English English Indonesian Indonesian
oleh

Lewat WM AI DD 2.0 LG Perkenalkan Mesin Cuci Kapasitas Besar Berbodi Kompak Dengan Banyak Kepintaran

Produk bersertifikat BAF mudah dikenali dari logo khusus yang menempel pada tiap produk yang telah lulus uji. Pengenaan stiker logo ini memberi kemudahan bagi calon konsumen, utamanya yang memiliki perhatian pada kesehatan dan kepedulian pada alergi, mengingat sertifikat BAF telah mendapat pengakuan di 135 negara di dunia.

Bagi pemilik hewan peliharaan pun, mesin cuci terbaru LG ini dapat menjadi pilihan. Pasalnya, LG membenamkan fitur Pet Care Cycle pada LG Washing Machine AI DD 2.0. Fitur ini berupa pilihan pencucian dengan menggunakan suhu tinggi hingga 60°C dengan empat siklus pembilasan air hangat, efektif menghilangkan 99% bau hewan peliharaan yang melekat sebelumnya pada pakaian.

Tak hanya tentang kecermatan melalui AI DD 2.0 ataupun dukungan pada kesehatan lewat LG Steam™️ dan Pet Care Cycle, LG Washing Machine AI DD 2.0 juga dirancang memiliki kemampuan bagi pencucian yang membutuhkan kecepatan. Hadir melalui kelengkapan fitur TurboWash™️ 360° dengan kolaborasi kerja 6Motion™️ dan 3D Multi Water Spray yang diterapkan sebagai pendukung proses pencucian.

3D Multi Water Spray merujuk pada keberadaan empat titik pancaran air di beberapa sudut bagian depan tabung mesin cuci yang memastikannya menjangkau seluruh cucian secara merata. Kerja pancaran air ini didukung pompa inverter yang memiliki kecepatan putaran berubah tinggi dan rendah bergantian. Pola yang dilakukan terus menerus secara berulang inilah yang membuat siklus pencucian mampu diselesaikan cepat dengan performa baik.

News Feed