English English Indonesian Indonesian
oleh

Sasar Pengunjung Mal, Lenovo Buka Store Baru di Nipah Park

Salah Satu Direksi Lenovo di Nipah Park, Wanny Wijaya menyebutkan jika ada banyak promo yang disiapkan di store baru.

“Pembeli akan mendapatkan potongan harga berupa promo GoPay senilai Rp300 ribu untuk tipe tertentu, serta kesempatan mengikuti spin wheel yang memberikan hadiah menarik. Promo tersebut berlaku setiap pembelian produk Lenovo. Berlaku hingga 30 November 2024,” terang dia.

Retail Executive Lenovo Indonesia, Linda Siling mengungkapkan, bahwa penjualan produk Lenovo di Sulawesi Selatan, khususnya di Makassar, cukup memuaskan.

“Penjualan kami di Makassar sangat bagus, dan Lenovo juga berhasil menjadi produk terlaris di Indonesia berdasarkan survei lembaga JFK,” ungkapnya.

Melihat tingginya minat konsumen di Makassar, Lenovo memutuskan untuk membuka Lenovo Exclusive Store yang baru. Tujuan utama pembukaan store, untuk memudahkan masyarakat Makassar dalam membeli produk Lenovo, dengan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan modern.

Linda juga menambahkan bahwa semua lini produk Lenovo diminati oleh masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, profesional, hingga para gamer.

Hal ini menunjukkan bahwa Lenovo terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen konsumen di Indonesia.

“Dengan demikian, kami berharap toko baru ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Lenovo yang mereka inginkan,” tutup Linda. (wis)

News Feed