English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Toyota Refreshment Empat Dealer

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota baru saja melakukan refreshment tampilan terhadap empat dealer yang mereka miliki. Kali ini, mereka mengusung konsep pengalaman yang menyenangkan.

Beberapa dealer yang di-refreshment antara lain Kalla Toyota Alauddin, Kalla Toyota Mal Ratu Indah, Kalla Toyota Sengkang, dan Kalla Toyota Sidrap.

Refreshment tampilan dealer ini bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan setia Kalla Toyota, yang ingin melakukan pembelian unit maupun servis.

Aftersales and Cutsomer Experience General Manager Kalla Toyota, M. Noor Iqbal Yafie mengungkapkan, konsep Joyfull Experience in dihadirkan untuk membuat pelanggan bisa mendapatkan inspirasi dalam fasilitas yang Kalla Toyota berikan.

“Refreshment ini merupakan bagian dari upaya kami menciptakan customer delight yang melampaui ekspektasi pelanggan. Dengan tambahan konsep minimalis eco dengan green interior, dihadirkan untuk menunjang eco dealer sustainability,” ujarnya.

Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya menambahkan, konsep ini diharapkan bisa menciptakan suasana dealer yang nyaman, serta memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Sebab menurutnya, hal ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada semua pelanggan setianya.

“Bagi kami, pelanggan adalah nadi perusahaan untuk terus maju dan berkembang. Kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satunya, menyiapkan wadah yang nyaman,” tegasnya. (wid)

News Feed