English English Indonesian Indonesian
oleh

Danny-Azhar Janjikan Bantu Desa di Sulsel 200 Juta Per Tahun

Dalam visi-misinya, Danny – Azhar akan membawa Sulawesi Selatan sebagai lumbung pangan dunia atau Global Food Hub. Visi ini tentu akan bertumpu pada sektor pertanian, perkebunan, kelautan dan perikanan.

“Karena itu tentu lebih banyak fokus pada potensi desa, pesisir dan kepulauan. Yang strategis dalam visi Danny – Azhar, karena pemerintah akan bertindak sebagai pembeli produk petani dan nelayan di desa atau dikenal dengan istilah government off-taker,” beber Asri.

Dengan begitu ada jaminan harga tidak anjlok bagi para petani dan nelayan saat mereka panen. Bagi Danny – Azhar, hal ini adalah salah satu cara menyelamatkan serta merubah nasib petani dan nelayan menjadi lebih baik.

Karena itu, Asri mengajak kepada masyarakat Sulawesi Selatan untuk menjadi pemilih cerdas dan menjadikan Pemilihan Gubernur (Pilgub) sebagai momentum merubah nasib rakyat.

“Ayo jadi pemilih yang cerdas, yang bisa melihat dan memilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang punya gagasan dan konsep perubahan nasib rakyat yang jelas. Insya Allah harapan itu ada di pasangan nomor urut 1, Danny – Azhar,” pungkas Asri. (*)

News Feed