English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkom Menangkan Golden World Award 2024

International Public Relations Association (IPRA) merupakan jaringan global terkemuka bagi para profesional Public Relations yang didirikan pada tahun 1955. Organisasi ini bertujuan untuk memajukan praktik komunikasi dan kehumasan secara global. Setiap tahun, IPRA menyelenggarakan Golden World Award untuk memberikan penghargaan kepada praktik kehumasan terbaik di seluruh dunia dalam berbagai kategori.

Pencapaian ini menunjukkan bahwa Telkom tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis semata, tetapi juga aktif memberdayakan masyarakat melalui inisiatif yang mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Sebagai mitra strategis, Telkom berperan penting dalam menciptakan masyarakat yang lebih melek digital dan berdaya saing.

Telkom berkomitmen untuk terus mendorong transformasi dan digitalisasi UMKM di Indonesia, serta menciptakan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan. “Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk menghadirkan berbagai program dan inisiatif yang memberikan dampak positif bagi masyarakat luas,” tutup Andri. (edo)

News Feed