English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhiri Kampanye Dialogis di Lutra, Azhar Pesan Rebut Masa Depan Sulsel

“Pesta demokrasi ini merupakan momentum yang akan menentukan nasib kita lima tahun ke depan. Karena pilihan politik itu akan kembali ke kita diri kita masing-masing. Ingin seperti kondisi yang sekarang atau mau berubah?,” tanya Azhar.

Dengan sontak semua warga menjawab “Ingin berubah,”.

Setelah itu, di hari yang sama, Azhar melanjutkan agenda dialognya di Desa Poreang Kec. Tanalili yang masih wilayah Kab. Luwu Utara yang mayoritas penduduknya mengenyam kesehariannya sebagi petani kebun dan sawah.

Saat acara berlangsung, Ketua PKB Sulsel itu berkomitmen kepada warga Tanalili untuk tetap menjaga kestabilan harga panen petani jika ditakdirkan menjadi Wakil Gubernur Sulsel.

“Harga jual beli hasil petani sering sekali tidak stabil dan sering tidak diperhatikan oleh pemerintah. Jadi saya sudah komitmen sama pak Danny untuk membeli hasil panen petani dengan harga yang layak agar petani tidak lagi menderita saat musim panen,” ujar Azhar

Setiap kegiatan Azhar di Luwu Utara, turut mendampingi Ketua PKB Luwu Utara, Riswan Bibbi dan Anggota DPRD Sulsel, Zulfikar Limolang. Kemudian ada jajaran pengurus PKB Sulsel seperti sekretaris, Muhammad Haekal, bendahara, Dahran, dan bersama tim pemenangan.

Diketahui selama sepekan Azhar safari poltik di Luwu Raya meliputi (Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur). Sejak Jumat 18 Oktober berangkat dan kembali ke Makassar pada Rabu (23/10). (mum)

News Feed