English English Indonesian Indonesian
oleh

Toyota Hilux Rangga Tangguh di Segala Medan Jalan

“Kalau mau dibandingkan dengan kompetitor paling dekat di sesama kelasnya, tebaga para kompetitor itu bahkan hanya setengah dari rangga, begitu juga dengan torsinya. Jadi kalau kompetitor saja bisa naik, apalagi Rangga,” terangnya.

Dia membeberkan, power yang dimiliki Rangga sebesar 149 PS, sedangkan torsinya 343 per kilo meter. Selain itu, radius putarnya juga lincah, mencapai 4,9 meter, memiliki bukaan satu dan tiga arah, dan banyak keunggulan lagi.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy mengatakan, All New Hilux Rangga ini merupakan kendaraan niaga yang dipersiapkan dengan matang. Pihaknya harus mengujungi berbagai daerah untuk mengetahui kebutuhan costumer.

“Kami keliling dulu memastikan tidak salah menawarkan produk. Misalnya servis, unit ini bukan untuk kota besar saja, jangkauannya sampai ke kota kecil bahkan di luar kota. Kami pastikan servisnya mudah dan suku cadangnya ada di mana-mana,” terangnya.

Selain itu, Rangga juga memiliki banyak karoseri. Secara total, Toyota telah menggandeng 70 karoseri. Mereka menjalin kerja sama secara detail, agar kebutuhan pelanggan bisa terpenuhi dengan baik.

“Jadi bukan cuma mobil standar yang kami sediakan, karoseri juga ada. Maknya ada beberapa model yang dihadirkan, seperti box, ambulance, cruiser, juga camper van, tuturnya.

Kata Jimmy, platform dan engine yang dimilikiRangga sama dengan Kijang. Sehingga, tidak sulit untuk mencari suku cadangnya. Namun Rangga lebih lengkap dengan hadirnya varian 4×2 dan Hilux 4×4.

News Feed