English English Indonesian Indonesian
oleh

Anggota DPR RI Meity Rahmatia Ajak Semua Elemen Dukung Kebijakan Prabowo-Gibran

FAJAR, JAKARTA-Anggota DPR RI Meity Rahmatia berharap Presiden Prabowo dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Meity Rahmatia juga mendukung segera terwujudnya swasembada pangan di bawah kepemimpinan Prabowo.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 pada Sidang Paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).

Dalam pidato pelantikannya, Presiden Prabowo Subianto menegaskan komitmennya untuk membawa Indonesia menuju swasembada pangan dan energi sebagai langkah utama dalam menghadapi tantangan global yang semakin kompleks. Ia menyatakan bahwa swasembada pangan harus terwujud secepat mungkin.

Pernyataan tersebut mendapat dukungan dari anggota DPR RI Fraksi PKS, Meity Rahmatia, yang menganggap pentingnya pengawalan terhadap program pemerintah yang berpihak kepada rakyat, khususnya dalam bidang swasembada pangan. Menurutnya, Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 Indonesia harus didukung dalam menjalankan kebijakan-kebijakan tersebut.

“Sebagai bagian dari bangsa ini, kami siap memberikan kontribusi terbaik. Kami akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kebaikan bagi bangsa dan negara,” ujar Meity Rahmatia pada Senin (21/10).

Sebagai anggota DPR RI dari Sulawesi Selatan, Meity juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah baru demi kemajuan bangsa dan negara.

“Kami ingin menegaskan bahwa kontestasi Pilpres telah berakhir, dan sekarang saatnya seluruh komponen bangsa bersatu mendukung Presiden terpilih, Bapak Prabowo Subianto, dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka,” ucapnya.

News Feed