English English Indonesian Indonesian
oleh

Puluhan Ribu Bikers Siap Bersatu di Puncak Honda Bikers Day 2024

FAJAR, MAKASSAR– Sebanyak 9.613 bikers dari tiga pulau besar di Indonesia – Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi – meramaikan gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2024. Pantai Akkarena, Makassar, menjadi saksi kehangatan silaturahmi para bikers di Sulawesi pada akhir pekan ini 19 Oktober 2024. Mereka menuju puncak acara HBD 2024 yang akan digelar di Pulau Jawa pada 26 Oktober mendatang.

HBD 2024 telah sukses diadakan di tiga pulau dengan semangat kebersamaan dari komunitas Honda. Acara pertama berlangsung di Alam Mayang, Pekanbaru, pada 5 Oktober 2024, diikuti dengan gelaran di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada 12 Oktober. Puncaknya di Sulawesi pada 19 Oktober, 3.952 bikers memadati Pantai Akkarena, merayakan persatuan dan kebersamaan sesama penggemar motor Honda.

Dengan tema “Soundtrack of Brotherhood,” HBD tahun ini menyuguhkan berbagai kegiatan seru yang merefleksikan semangat persaudaraan anak muda. Mulai dari permainan tim, konser musik, hingga parade dan ikrar bikers, acara ini juga menghadirkan pameran motor seperti Honda PCX160, ADV160, Stylo, serta motor listrik Honda EM1 e:. Tidak ketinggalan, kontribusi sosial melalui UMKM dan aktivitas sosial turut menyemarakkan acara.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), menyatakan bahwa semangat tinggi para bikers di tiga pulau adalah cerminan persatuan dalam keberagaman. “Kami mengundang seluruh bikers Indonesia untuk hadir di puncak HBD 2024 di Pulau Jawa. Ini adalah momentum untuk memperkuat kebersamaan dan menjadikan keanekaragaman sebagai identitas yang unik bagi para pengguna motor di Indonesia,” ujar Andy.

News Feed