English English Indonesian Indonesian
oleh

Senka Ajak Sahabat Citra Bergerak dan Berkilau dengan Zumba Fit & Glow

FAJAR, MAKASSAR – Senka, brand kecantikan ternama, sukses menggelar acara Zumba Fit & Glow di CitraCosmetic & Swalayan Perintis, Sabtu (19/10/2024).

Acara yang diikuti oleh sekitar 80 peserta ini menggabungkan kegembiraan berolahraga dengan edukasi tentang perawatan kulit.

Peserta diajak untuk bergerak aktif dengan Zumba bersama Zin Mully. Sebelum sesi Zumba, ada juga acara talkshow bersama dr. Uswah Sudirman yang membahas mengenai pentingnya memilih facial foam yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit.

“Kami (CitraCosmetic) bersama Senka berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para perempuan. Melalui acara ini, kami ingin mengajak mereka untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit secara bersamaan,” ujar ungkap Marketing Event CitraCosmetic, Indira Sahibah.

Selain mendapatkan pengalaman yang seru, para peserta juga mendapatkan goodie bag dari Senka senilai Rp 150.000. Goodie bag tersebut berisi berbagai produk Senka yang bisa dicoba langsung di rumah.

Bagi para pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkini mengenai promo dan penawaran menarik, dapat mengikuti akun Instagram resmi @citracosmetic_id, @citra.swalayan.id dan kunjungi laman website citracosmetic.com.

Sedangkan untuk mengetahui berbagai kegiatan dan acara yang diselenggarakan oleh CitraCosmetic, masyarakat dapat mengakses akun Instagram @citracosmetic.event. (*)

News Feed