English English Indonesian Indonesian
oleh

Muh Rasyid Ridha Bakti: Sosok Usman-Andi Hastri Punya Relasi Kuat di Pusat

FAJAR, PINRANG — Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Nomor Urut 3, Usman Marham-Andi Hastri T Wello kembali melakukan kampanye di Bittoeng Kecamatan Duampanua pada Sabtu, 19 Oktober malam.

Dalam kesempatan kampanyenya kali ini, hadir langsung Kader Gerindra Sidrap, Muh Rasyid Ridha Bakti.

Rasyid Ridha merupakan Anggota DPRD Sidrap yang telah menerima rekomendasi menduduki Wakil Ketua DPRD Sidrap dari Partai Gerindra.

“Kalau bukan Andi Hastri saya tidak akan direkomendasikan menjadi wakil ketua DPRD Sidrap,” tutur Ridha.

Rasyid Ridha menjelaskan sosok Andi Hastri yang memiliki jaringan kuat di pusat. Bahkan, Ridha mengaku, Andi Hastri memiliki banyak peran hingga Rasyid bisa terpilih menjadi Anggota DRPD Sidrap.

“Andi Hastri mengangkat saya padahal saya tidak pernah di hitung di Sidrap. Saya ini anak ingusan,” kata Ridha pada Sabtu, 19 Oktober di depan ratusan masyarakat Kecamatan Cempa.

Ridha menuturkan bahwa memiliki jaringan di pusat sangat penting karena dapat membantu komunikasi anggaran dan pembangunan daerah.

“Ini artinya sosok Andi Hastri memiliki jaringan di pusat. APBD tidak bisa diharapkan membangun suatu daerah,” tutur Anggota DPRD Sidrap dua periode ini.

Ridha memberikan pesan kepada masyarakat Pinrang agar tidak menyesal di Pilkada 2024 ini jika tidak memilih Usman Marham-Andi Hastri.

“Jangan sampai menyesal-ki tidak memilih beliau. Memang tidak sembarang Partai Gerindra memberikan rekomendasi-nya,” ucapnya.

“Kita membutuhkan jejaring Pak Usman dan Andi Hastri. Jejaring mereka di pusat tidak diragukan lagi. Jika berharap dengan APBD pembangunan tidak akan merata,” tambahnya. (ams)

News Feed