English English Indonesian Indonesian
oleh

Lutim Butuh Budiman-Akbar

FAJAR, MALILI— Rencana pembangunan daerah sudah diletakkan. Perlahan-lahan direalisasikan. Sisa melanjutkan. Lutim butuh Budiman-Akbar.

Di Desa Harapan, Kecamatan Malili, ratusan masyarakat menyambut kehadiran Akbar Andi Leluasa. Semuanya, bersepakat. Siap memenangkan Budiman-Akbar di Pilkada 2024.

Mantan Kepala Desa Harapan, Sunir A. Nirwan mengatakan, rencana pembangunan yang tertuang dalam visi misi Budiman-Akbar sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Misalnya, asuransi tani dan nelayan.

“Inilah program yang selama ini didambakan para petani dan nelayan. Hanya Budiman-Akbar yang memastikan petani dan nelayan diberikan jaminan kesejahteraan,” kata Sunir A. Nirwan disela-sela pertemuan silaturahim dengan Akbar Andi Leluasa, Sabtu, (19/10/24).

Selain itu lanjutnya, dalam visi misi Budiman-Akbar, lapangan kerja melalui fasilitasi Kawasan Industri juga tertuang. Semua ini bebernya, menjawab kebutuhan masyarakat.

“Kawasan Industri Malili di Desa Harapan sudah progres. Sudah berjalan. Semua ini sisa dilanjutkan oleh Budiman-Akbar. Tentu semua ini yang dapat manfaatnya kami masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu bebernya, tak ada alasan lagi untuk tidak memenangkan Budiman-Akbar. “Kita. Lutim butuh Budiman-Akbar,” imbuhnya.

Akbar Andi Leluasa turut bahagi atas antusiasme masyarakat. Baginya, kesejahteraan masyarakat harga mati. Makanya, ia terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Insyaallah, hadirnya Kawasan Industri Malili ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat. Di Desa Harapan, tidak ada lagi pengangguran. Semua masyarakatnya sejahtera,” kata Akbar disambut tarikan Aamiin oleh masyarakat.

News Feed