English English Indonesian Indonesian
oleh

Di Sektor Pendidikan, Ar-Rahman Komitmen Tak Ada Lagi Anak Putus Sekolah Karena Biaya

FAJAR, WAJO-  Pasangan Cabup-Wabup Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin kembali mengunjungi Kecamatan Majauleng. Kali ini menyasar Desa Laerung dan Desa Liu, Sabtu 19 Oktober 2024

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) juga menegaskan komitmennya terhadap sektor pendidikan. Salah satunya, semua anak harus sekolah.  Ia mengaku, nantinya tak boleh lagi ada anak yang putus sekolah karena terkendala biaya.

“Saya dan Andi Rosman berkomitmen, agar anak-anak kita bisa terus melanjutkan pendidikan,” paparnya.

Tidak hanya itu, Infrastruktur jalan dan Sektor pertanian juga akan lebih diprioritaskan.

“Jalan dan Pertanian menjadi fokus utama Ar-Rahman. Itu sebagai bentuk dan wujud nyata demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata,” pungkasnya.

Di akhir acara, pemasangan atribut AR-Rahman kepada mantan militan Pammase yakni Syam, dirinya berkomitmen memenangkan dan ikut berjuang bersama Ar-Rahman.

Dalam kampanye di Laerung,
turut hadir Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Golkar, Sulhan. Juga Mantan Camat Majauleng, Eka Saputra dan segenap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Warga yang datang pun membeludak.  500 kursi yang disiapkan panitia tidak cukup. Sebab, tidak sedikit di antaranya terpaksa harus yberdiri.

Anggota DPRD Wajo, Sulhan, menegaskan  di Desa Laerung, 90 persen masyarakat memilih Ar-Rahman. “Insya Allah Laerung siap menang bersama AR-Rahman,” tegasnya.

Ramai-ramai Alihkan Dukungan
Sementara di Desa Liu Kecamatan Majauleng, sejumlah mantan pendukung paslon Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) kini beralih mendukung pasangan Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman).

News Feed