English English Indonesian Indonesian
oleh

Dosen UMI Lolos Dana IRT Dikti, Plt. Rektor UMI Beri Apresiasi dan Dukungan

FAJAR, MAKASSAR—Dosen Universitas Muslim Indonesia (UMI), drg. Nur Fadhilah Arifin, M.Kes kembali menorehkan prestasi dengan berhasil lolos dalam Program Pendanaan IRT-UM Kedaireka Dikti Tahun 2024

drg. Nur Fadhilah Arifin, M.Kes., merupakan Dosen Fakultas Kedokteran Gigi yang juga Direktur Rumah Sakit Islam Gigi Mulut (RIGM) UMI.

Pengumuman dokter gigi Nur Fadhilah Arifin ini dilakukan dalam rangkaikan penandatanganan perjanjian kerjasama program pembinaan Industri Rumah Tangga Usaha Mikro berbasis Kemitraan 2024 Dirjen Dikti 2024, Jumat (17-18/10/2024).

Plt. Rektor UMI, Prof. Dr. H. Hambali Thalib, SH, MH., memberikan apresiasi atas keberhasilan drg. Nur Fadhilah Arifin, M.Kes., dalam program IRT Dikti 2024 yang bertujuan untuk melaksanakan program pengabdian masyarakat yang inovatif dan bermanfaat

“Dosen UMI drg.Nur Fadhilah.,M.Kes, lolos dalam program ini IRM-UM, satu dari 53 yang dinyatakan lolos dari 122 proposal yang masuk dari perguruan tinggi swasta e Indonesia,” ujarnya.

Lolosnya Dosen UMI dalam program ini, kata Profesor Fakultas Hukum (FH) UMI tersebut, tentu menjadi kehormatan dan langkah yang baik bagi dosen UMI.

“Kami berharap menjadi spirit bagi dosen UMI untuk berkompetisi ke depan dan bagi yang mendapat amanah tahun ini dilaksanakan dengan baik dengan penuh tanggung jawab,” harapnya.

Ketua Lembaga Pengabdian kepada Masyarakat (LPkM) UMI, Prof. Dr. Ir. H. A. Dirgahayu A.Lantara, MT., mengaku, bahwa pihaknya akan terus memotivasi dosen UMI untuk menyiapkan lebih awal dalam mengikuti seleksi program ini.

News Feed