English English Indonesian Indonesian
oleh

WR I Unhas Lepas Korpala Lakukan Operasi Padangguni

FAJAR, MAKASSAR-Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Muhammad Ruslin melepas Tim Operasi Padangguni Korpala Unhas yang akan melakukan penelitian di Pegunungan Tangkelemboke, Desa Wiau, Kecamatan Porehu, Kolaka Utara.

Ilham selaku Pimpinan Operasi menjelaskan bahwa tim akan berada dalam Pegunungan Tangkelemboke, Sulawesi Tenggara selama 19 hari dengan 3 hari toleransi.

“Selama audiensi dilakukan, perbincangan terjadi sangat interaktif, banyak hal dipaparkan terutama dalam hal persiapan, hingga target dan output dari Operasi Padangguni,” jelasnya.

Prof. Muhammad Ruslin sangat mendukung perihal kegiatan yang akan dilaksanakan dengan memberikan masukan-masukan selama kegiatan ini berlangsung.

“Besar harapan agar tim dapat menyelesaikan operasi ini dengan target yang tercapai juga membawa nama baik almamater,” katanya

Dengan segala perencanaan tim yang sudah disusun dengan baik, Tim akan berangkat pada tanggal 8 Juli 2022 pukul 02.00 dini hari dari Mabes KORPALA UNHAS. (ams/*)

News Feed