English English Indonesian Indonesian
oleh

Polipangkep Gelar Seminar Nasional Bertajuk Transformation of Research and innovation Oriented Towards Future Techno-Agro-Maritime Practices

Selain itu, acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Polipangkep, Dr. Ir. Darmawan, M.P mengucapkan terima kasih kepada para narasumber yang telah memberikan kesempatannya untuk hadir di Semnas hari ini.

“Polipangkep terus membenahi untuk mengembangkan institusi ini, membangun sumber dayanya, melakukan koneksi dan kolaborasi karena visi kami ingin menjadi Pendidikan atau perguruan tinggi yang berkelas dunia di tahun 2030, oleh karena itu dengan adanya kegiatan-kegiatan maka semakin produktif dan orientasi pencapaian visi misi kami semakin bisa ditingkatkan. Namun, semua ini kami tidak dapat melakukannya dengan sendiri tanpa kerja sama dari semua pihak karena itu kita terus menggalang kerjasama baik perguruan tinggi yang ada di Indonesia maupun di luar negeri dengan industri maupun stakeholder,” jelasnya.

“Perguruan tinggi harus hadir seperti menara air yang mengalirkankan sesuatu yang bisa memberikan manfaat. Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang terus kami dapat ikuti dan insyaallah kegiatan ini menjadi kalender regular Polipangkep lakukan setiap tahun untuk bisa mempertemukan seluruh para peneliti agar tetap mempererat silaturahmi serta saling berbagi ilmu,” harapnya. (*)

News Feed