English English Indonesian Indonesian
oleh

Danlantamal Pimpin Sertijab Tiga Jabatan Struktural

MAKASSAR, FAJAR — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI) Makassar, Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) tiga jabatan struktural di jajaran Lantamal VI Makassar pada Rabu, 16 Oktober 2024. Upacara Sertijab ini berlangsung di Lobi Mako Lantamal VI Makassar dan dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, pejabat utama Lantamal VI, serta para Kepala Dinas (Kadis) dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Lantamal VI.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain, Kadiskes Lantamal VI, dari Letkol Laut (K) Saefudin Zuhr kepada Letkol Laut (K/W) DR drg Lusy Damayanti, Karumkit Jala Ammari Lantamal VI, dari Letkol Laut (K) dr Rahmadius Eka Santosa kepada Mayor Laut (K) dr. Suhadi dan Kadispen Lantamal VI, yang sebelumnya kosong, kini dijabat oleh Letkol Marinir Amir Saifan.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI Makassar menekankan bahwa pergantian jabatan merupakan kebutuhan organisasi guna menjaga momentum serta penyegaran dalam tubuh organisasi. Selain itu, rotasi ini juga menjadi bagian dari pembinaan personel untuk regenerasi dan pengembangan karier, demi menciptakan organisasi yang lebih dinamis dan segar.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (K) dr. Rahmadius Eka Santosa, Sp.An., KIC, dan Letkol Laut (K) Saefudin Zuhri, A.Md., S.Si., M.Kes, atas dedikasi, loyalitas, serta kontribusi mereka selama menjalankan tugas pokok dan fungsi di Lantamal VI Makassar,” ungkapnya.

News Feed