English English Indonesian Indonesian
oleh

Alumni SMAGA 80-an Gelar Acara “Sehari di Sekolah – Menapak Jalan Kenangan”

FAJAR, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Milad ke-8 Ikatan Alumni SMAGA (IKA SMAGA) Makassar, alumni SMAGA angkatan 80-an akan menggelar rangkaian kegiatan bertajuk “Sehari di Sekolah – Menapak Jalan Kenangan”. Acara ini diadakan sebagai ajang silaturahmi dan refleksi kenangan masa sekolah, dengan serangkaian aktivitas yang akan melibatkan ribuan peserta.

Jalan Santai dan Bazaar

Salah satu kegiatan utama yang akan dilaksanakan adalah Jalan Santai dengan rute melintasi jalan-jalan kenangan, dimulai dari Jalan Baji Areng, melalui Jalan Pemuda, Baji Ateka, Baji Minasa, Nuri, Hati Murni, hingga Cendrawasih, dan berakhir kembali di SMAN 3 Makassar, Jalan Baji Areng. Sekitar seribu peserta, terdiri dari alumni, guru, pegawai, serta siswa perwakilan dari 30 kelas, akan ikut serta dalam kegiatan ini.

Acara lainnya, Bazaar, akan diadakan di lapangan SMAN 3 Makassar. Berbagai menu makanan akan disediakan oleh kantin sekolah dengan koordinasi oleh Wakil Kepala Sekolah. Grup musik The Keys dengan Adi Gonrong dan kawan-kawan, serta artis nasional Meyti Baan, akan menghibur para peserta. Tak ketinggalan, atraksi seni dari siswa SMAN 3 Makassar akan turut memeriahkan acara ini. Kegiatan ini mendapat dukungan dari H. Tasrif Zain dan H.A. Munzier, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Persatuan Golf Sulsel.

Bazaar ini akan berlangsung pada Minggu, 3 November 2024, mulai pukul 08.30 hingga 13.00 WITA.

Lomba Karoke dan Domino

Selain itu, pada Sabtu, 9 November 2024, akan diadakan Lomba Karoke khusus untuk ibu-ibu dan Lomba Domino untuk bapak-bapak. Lomba-lomba ini akan diselenggarakan di Warkop DaengTa, Samling eks Patun Makateks, Parangtambung, mulai pukul 10.00 hingga selesai.

News Feed