English English Indonesian Indonesian
oleh

Chery Tiggo 8 Resmi Diluncurkan di Makassar

Head of Marketing Chery Sales Indonesia, Michael Sanjaya mengungkapkan, bahwa pertumbuhan Chery di Indonesia sangat pesat.

“Setelah sukses di Cibubur, kami kini memperluas jangkauan ke berbagai provinsi, termasuk Makassar yang menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar,” ujarnya.

Dalam rangka promosi peluncuran, Chery menawarkan paket menarik bagi 1.000 pembeli pertama, termasuk 70 persen buy back, satu tahun asuransi, dan satu tahun road assistance.

Selain itu, garansi yang ditawarkan mencakup 10 tahun atau 1 juta kilometer, dengan garansi enam tahun untuk mesin dan layanan serta spare part selama empat tahun.

Chery menargetkan penjualan 6.000 unit mobil per tahun di Indonesia, dengan Makassar diharapkan menyumbang 8 hingga 10 persen dari total penjualan tersebut.

“Kami percaya Tiggo 8 akan diterima dengan baik di pasar Makassar,” kata Michael.

Dengan peluncuran ini, Chery berharap dapat memberikan kontribusi positif terhadap industri otomotif di Indonesia, sekaligus memperkuat posisinya di pasar SUV.

“Kami akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia,” tutup Michael.

Dengan semua fitur dan keunggulan yang ditawarkan, Chery Tiggo 8 siap menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari kendaraan SUV berkualitas tinggi. (wis)

News Feed