English English Indonesian Indonesian
oleh

Legislator Wajo Ini Siap Kawal Program Ar-Rahman di Dapilnya

Jika Paslon Nomor Urut 1
Menang Pilkada

FAJAR, WAJO- Anggota DPRD Wajo fraksi Partai Golkar, Andi Rustan mengawal cabup Wajo, dr Baso Rahmanuddin dalam kampanye dialogis yang berlangsung di Desa Manurung, Kecamatan Bola, Senin 14 Oktober 2024.

Didampingi sang istri, Andi Rustan mengajak seluruh masyarakat Kecamatan Bola agar bersatu padu mendukung paslon Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin.

Bahkan, dirinya mengaku telah menyiapkan strategi dan solusi dalam mengawal program kerja Ar-Rahman, jika nanti memenangkan Pilkada Wajo.

“Saya, sejak jauh hari telah merencanakan ini semua. Maka dari itu strategi dan solusi pun akan saya gencarkan bersama pasangan Ar-Rahman jika insya Allah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo,” tuturnya.

Menurut dia, sektor pertanian di Desa Manurung, dan secara umum di Kecamatan Bola akan lebih maksimal jika warga bersatu untuk Ar-Rahman, sebab program yang tengah dicanangkan sudah selaras dengan keinginan masyarakat,.

Apalagi, kata Andi Rustan dua figur,  Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin ini terbilang mumpuni dalam mengurus pemerintahan.

“Keduanya sangat layak memimpin Wajo, punya pengalaman di bidang pemerintahan dan dr Baso Rahmanuddin adalah politikus yang andal. Keduanya paham manajemen pemerintahan serta kebijakan apa yang cocok untuk publik,” tegasnya.

dr Baso Rahmanuddin (DBR) pun mengaku akan berkolaborasi dengan anggota DPRD Wajo dalam mewujudkan perubahan.

“Tentu, pemerintah dan DPRD Wajo bekerja dan berkolaborasi sebagaimana wujud nyata good governance dalam mensejahterakan rakyat,” tuturnya.

News Feed