English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye Tatap Muka di Lakessi, 15 Program ANH-TQ Bangun Parepare Diapresiasi Masyarakat

FAJAR, PAREPARE– 15 program unggulan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Nomor urut 1, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ) mendapat apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut terlihat saat pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan tagline Parepare Habat itu melaksanakan kampanye tatap muka di Jl Andi Sinta, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Rabu, (9/10/2024)

Kampanye ANH-TQ dihadiri ratusan masyarakat yang secara seksama mendengarkan program kerja yang disampaikan paslon Wali Kota dan Wakil Kota Andi Nurhaldin Nurdin dan Taqyuddin Djabbar.

Arni yang ditemui Pijarnews mengaku sangat tertarik dengan program satu rumah satu pekerja hingga bantuan seragam untuk anak sekolah.

“Kalau dari program pak baguski, itu satu rumah satu pekerja kalau betul sangat bagus untuk membantu ekonomi keluarga,” Ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan ibu tiga orang anak itu mengatakan untuk program pembagian seragam sekolah juga bagus bisa membantu anak-anak sekolah dalam mencapai cita-cita mereka.

Dirinya pun berharap siapapun calon terpilih di Pilkada Kota Parepare bisa jadi yang terbaik untuk membangun kota cinta Parepare.

Sementara itu dalam kesempatannya ANH akronim dari Andi Nurhaldin Nurdin kembali menyampaikan point penting dari 15 program yang telah dibuatnya.

Salah satu program unggulan yang tawarkan paslon ANH-TQ adalah program Satu rumah satu pekerja yang dinilai bisa mengurangi kemiskinan hingga tingkat pengangguran di Kota Parepare.

Program ini kata ANH akan didukung dengan kebijakan dengan menarik investor dan bekerjasama DPRD untuk membuat aturan dalam memastikan 70% pekerja berasal dari warga lokal.

News Feed