English English Indonesian Indonesian
oleh

ICHP-PH 2024 di Unhas, Bahas dan Cari Solusi Atas Tantangan Kesehatan Global

Kebijakan kesehatan merupakan instrumen yang sangat penting dalam upaya mencapai tujuan kesehatan masyarakat. Melalui kebijakan yang tepat, kita dapat mengalokasikan sumber daya secara efisien, mendorong perubahan perilaku, dan menciptakan lingkungan yang mendukung kesehatan. Konferensi ini menjadi wadah bagi para pembuat kebijakan, peneliti, dan praktisi untuk berbagi pengalaman dan merumuskan strategi bersama dalam menjawab tantangan kesehatan global.

“Masalah kesehatan masyarakat dan kebijakan kesehatan merupakan isu global yang sangat penting. Saya yakin bahwa konferensi ini akan menghasilkan ide-ide baru dan solusi inovatif yang tidak hanya relevan bagi Indonesia, tetapi juga bagi dunia internasional.” Tegas Prof. JJ

Pada kesempatan yang sama, Dr. Balqis, selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan tema koferensi “Developing Resilient and Sustainable HEalth Systems” merupakan isu yang sangat relevan dengan tantangan kesehatan global saat ini. Dan untuk membahas isu sebesar ini, kami telah mengundang para ahli dan pakar dari berbagai belahan dunia. Berasal dari berbagai universitas ternama, baik dalam maupun luar negeri.

Dekan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi menyampaikan terima kasih ekpada nanarsumbe ryang telah bersedia hadir di Universitas Hasanuddin untuk berbagi ilmu dan pengetahuan dibidangnya.

Konferensi ini telah menjadi wadah yang sangat baik  untuk berkolaborasi, berbagi pengetahuan, dan menghasilkan solusi-solusi inovatif guna menjawab tantangan di bidang kesehatan masyarakat. Semoga hasil dari konferensi ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan kesejahteraan masyarakat.”

News Feed