English English Indonesian Indonesian
oleh

Founder and President Aloha International Loh Mun Sung Lihat Langsung Siswa di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Founder and President Aloha International, Loh Mun Sung berkunjung ke Aoha (Abacus Learning of Higher Arithmetic) Indonesia di Jl Urip Sumoharjo No. 36 B Makassar, Rabu, 9 Oktober 2024.

Aloha Mental Aritmatika beroperasi sejak 1993, sudah lebih dari 20 tahun. Aloha Mental Aritmatika Makassar merupakan cabang pertama di Indonesia dan memiliki sekitar 4.000 cabang di seluruh dunia dan angkanya bertambah setiap hari.

Perusahaan ini bergerak di bidang pengembangan otak anak-anak dengan cara yang menyenangkan dan menarik membantu siswa belajar matematika secara menyenangkan.

Master Frenchise Aloha Mental Arithmetic Indonesia, Muhammad Arafah Kube Aloha Master, menjelaskan, Founder and President Aloha International, Loh Mun Sung, bersama tiga orang timnya yang berkependudukan Meksiko, Spanyol, dan Malaysia dalam rangka ingin membantu Aloha Makassar agar berkembang lagi dan melihat langsung kegiatan siswa.

Ia memaparkan, cabang Aloha yang ada di Makassar ini baru setahun. Perlu bantuan mereka untuk membuat Aloha ini bisa berkembang di Indonesia.

“Mereka ingin mendukung perkembangan Aloha di Indonesia. Apalagi Makassar dipilih menjadi cabang pertama Aloha di Indonesia,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Makassar, Anwar Faruq, mengatakan, jika ingin membuat anak jenius maka berikan pelatihan di Aloha. Sebab Aloha ini tidak hanya sekadar berhitung, tapi juga mengelola anak menjadi lebih cepat berpikir.

“Anak akan lebih cepat dalam menyerap pelajaran dan menghapal. Jadi saya berharap semoga Aloha akan terus berkembang dan banyak anak-anak yang bergabung karena programnya sangat bagus,” ujar salah satu orang tua siswa ini. (irm)

News Feed