English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Lajangiru Harap Indira Teruskan Jejak Danny di Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Warga Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, menyampaikan harapan besar kepada Indira Yusuf Ismail, dalam kampanye INIMI di Jalan Sungai Pareman, Senin, 7 Oktober, sore.

Dalam suasana penuh antusiasme, warga berkumpul untuk mendukung INIMI dan menginginkan agar jejak-jejak kebaikan yang telah diletakkan oleh Wali Kota Makassar dua periode, Danny Pomanto, dapat diteruskan oleh Indira Yusuf Ismail.

Seorang perwakilan warga Lajangiru berbagi pandangannya, menyebutkan bahwa Kota Makassar telah mencatat banyak prestasi selama kepemimpinan Danny Pomanto.

Berbagai program inovatif yang diluncurkan Danny Pomanto yang juga didukung Indira melalui berbagai program kerja organisasi perempuan yang dipimpinnya, telah mengantarkan kota ini meraih sejumlah penghargaan.

Dampak dari program-program tersebut telah dirasakan oleh masyarakat di Lajangiru. Sehingga Kehadiran Indira dengan visi misi yang selaras sangat disambut baik oleh mereka.

“Sudah banyak histori yang sudah ditanamkan di Kecamatan Ujung Pandang oleh Bapak Danny Pomanto. Kita kemarin sebagai kelurahan yang paling banyak menangkan Danny Pomanto di Ujung Pandang dan ingin menang kembali bersama ibu,” ujarnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Indira menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga Lajangiru. Ia bersama pasangan politiknya, Ilham Ari Fauzi berkomitmen untuk melanjutkan semua kebaikan Pemerintah Kota makassar.

“Makassar adalah kota yang penuh potensi, dan bersama-sama kita bisa mewujudkan cita-cita yang lebih besar untuk masa depan,” pungkasnya.

News Feed