English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Camat Maniangpajo Sebut Paslon Ar-Rahman Berpengalaman Kelola Pemerintahan

Arif Sanusi menuturkan jika mertua dr Baso sekaligus mantan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru sangat memperhatikan sektor pertanian.

“Di masa Pung Bur dulu, satu hektar sawah bisa menghasilkan 11,5 ton padi. Karena, programnya sangat jelas, ada Alsintan subsidi, pupuk dan racun hama terdistribusi dengan baik,” ungkapnya.

“Saya yakin, hal seperti itu juga akan dilakukan dr Baso bersama Andi Rosman. Konsepnya pasti lebih mantap dan semakin terstruktur,” sambungnya.

Anggota DPRD Wajo fraksi Partai NasDem, Ambo Dalle Bohari pun meminta masyarakat agar menyatukan suara untuk Ar-Rahman. Ia mengaku tidak ingin melihat paslon Ar-Rahman berjuang sendiri untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dua figur ini sangat mumpuni untuk memimpin Kabupaten Wajo. Tidak ada alasan lain untuk tidak memilih,” bebernya.

Dihadiri Ratusan Warga
Kampanye dialogis juga digelar di Lingkungan Alau Salo, Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo, Senin 7 Oktober 2024. Pertemuan tatap muka itu, tampak dihadiri kurang lebih 250 orang.

Anggota DPRD fraksi Gerindra, Ibnu Hajar meyakinkan masyarakat Kelurahan Anabanua agar menyatukan hati dan niat memilih paslon AR-Rahman.

“Tak bisa dipungkiri, paslon AR-Rahman adalah pasangan yang komplit dan punya kemampuan memimpin daerah,” ujar Ibnu Hajar.

Sementara, Anggota DPRD fraksi NasDem, Ambo Dalle Bohari mengaku telah melakukan pengkajian terhadap pemimpin yang layak untuk masyarakat Wajo.

“Kalau Ar-Rahman tidak menjalankan tugas dan amanahnya, saya siap sebagai jaminan. Dan kami teman-teman akan mengawasi serta terus memberikan solusi,” paparnya.

News Feed