English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Hadirkan Creative Corner IM3 di Unhas

EVP Head of Circle Kalimantan Sulawesi Maluku dan Papua (Kalisumapa), Swandi Tjia menjelaskan Creative Corner IM3 yang diresmikan di Universitas Hasanuddin pada Senin, 7 Oktober adalah bagian dari program berkelanjutan Indosat yang telah diterapkan di empat universitas di Circle Kalisumapa. Fasilitas ini adalah salah satu upaya nyata Indosat untuk secara aktif mendorong kreatifitas mahasiswa dan potensi kewirausahaan yang ada di lingkungan kampus.

“Kami berharap kolaborasi yang berkelanjutan antara Indosat dan Universitas Hasanuddin akan menciptakan dampak positif dalam melahirkan inovasi dan kreativitas baru di lingkungan kampus, baik dalam ilmu pengetahuan maupun di bidang kewirausahaan,” ulasnya.

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa menyampaikan apresiasi serta dukungannya terhadap peluncuran Creative Corner IM3. Pihaknya sangat menghargai inisiatif dari IM3 yang tidak hanya mendukung proses perkuliahan, tetapi juga meningkatkan kemampuan digital mahasiswa kami. “Ini adalah langkah penting untuk mempersiapkan mereka menghadapi tantangan di era digital,” ucapnya. (edo)

News Feed