English English Indonesian Indonesian
oleh

Asosiasi Pengurus dan Pengusaha Beras All Out untuk Kemenangan JADI

FAJAR, PINRANG — Asosiasi Persatuan Pengusaha Gabah dan Beras Plus Kabupaten Pinrang mendukung pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir (JADI) untuk Pilkada 2024.

Sebelumnya Matador’s Perjuangan, salah satu organisasi ternama dan terbesar di Indonesia timur deklarasi juga mendukung pasangan Jaya-Dilla.

Andi Mukhtar, ketua penggagas sekaligus Penasihat Asosiasi Persatuan Pengusaha Gabah dan Beras Plus Kabupaten Pinrang mengatakan, dirinya tertarik dengan visi misi pasangan Jaya-Dilla.

“Pasangan ini punya visi misi yang sangat baik, untuk mengangkat kesejahteraan petani yang ada di Pinrang,” kata Andi Muhtar salah satu tokoh masyarakat Lanrisang.

Andi Mukhtar juga mengatakan jika dirinya mengajak semua pengurus bekerja untuk kemenangan pasangan Jaya-Dilla.

“ini merupakan hati nurani kita untuk mendukung pasangan JADI, demi perubahan Pinrang bangkit dan berjaya kembali,” harapnya.

Calon wakil bupati Pinrang Abdillah Natsir mengatakan, organisasi ini dibentuk bukan hanya untuk kemenangan Jaya-Dilla.

“Organisasi ini kelak menjadi mitra kerja produktif atau partner pemerintah ke depannya jika kami terpilih,” kata Abdillah.

Abdillah menyatakan jika asosiasi ini berpotensi dan perlu didukung oleh masyarakat Pinrang agar pertumbuhan ekonomi Pinrang sekarang sangat menurun.

“Berdasarkan data BPS, Pertumbuhan ekonomi melemah Pinrang masuk 10 besar daerah dengan pertumbuhan terendah sekitar 2,18 persen di tahun 2023,” ucap Abdillah.

Ia juga mengatakan jika produksi gabah menurun dari 2022 ke 2023 menurun sekitar 53,92 ribu ton berdasarkan data BPS.

News Feed