English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Kampanye Terbuka, ANH-TQ Usung Visi Membangun Kota yang Maju dan Inklusif

FAJAR, PAREPARE – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ), menggelar kampanye terbuka di Kelurahan Wattang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, pada Sabtu (5/10/2024).

Dalam kampanye tersebut, pasangan ini didampingi oleh Ketua DPC Partai Ummat Parepare, Hisbullah, serta Namri Nasir dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga merupakan partai pengusung. Kampanye ini disambut dengan antusias oleh masyarakat yang hadir, di mana pasangan calon tersebut memaparkan visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan warga Parepare.

Andi Nurhaldin Nurdin Halid memaparkan sejumlah program unggulan yang bertujuan membawa Parepare ke arah yang lebih maju dan inklusif. Salah satu program tersebut adalah redesain perencanaan wilayah Kota Parepare yang terintegrasi dengan daerah tetangga.

“Program kami adalah redesain perencanaan wilayah Kota Parepare yang terintegrasi dengan daerah tetangga dan menjadikan Parepare sebagai kota penyangga ibu kota Nusantara. Kami juga akan membuat ruang publik di setiap kecamatan untuk kegiatan kreasi, seni, dan budaya,” ujarnya.

Menambahkan visi dan misi tersebut, Taqyuddin Djabbar memaparkan beberapa program lain yang mereka usung, termasuk penyediaan lapangan kerja dengan target satu orang bekerja dari setiap rumah tangga.

Selain itu, pasangan ini juga berencana memberikan bantuan dana rujukan bagi pasien yang dirujuk keluar Parepare, serta membangun sport center dan sirkuit balap motor bertaraf internasional.

News Feed