English English Indonesian Indonesian
oleh

PDIP Takalar: Persentase Menang Dg Manye Bisa 90 Persen

“Kami berharap ketika terpilih, Daeng Manye dan wakilnya harus mendedikasikan diri untuk membuat masyarakat Takalar lebih baik dan sejahtera, nanti RPJMD yang dibuat harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat, jika semua ini terpenuhi maka kami yakin bahwa PDIP betul-betul tidak salah mengusung calon Bupati dan wakilnya,” harapnya.

Daeng Manye dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada PDIP Takalar atas undangan Rakercabsus ini. Dia menilai bahwa PDIP ini adalah partai yang pertama yang memberi rekomendasi partai langsung.

“Komitmen PDIP luar biasa untuk memenangkan Daeng Manye sangat luar biasa, kehadiran seluruh pengurus yang hadir hari ini makin meyakinkan kami bahwa kemenangan di Pilkada Takalar maki pasti diatas 90 persen,” tegas Daeng Manye.

Di hadapan Kader Banteng Merah itu, Daeng Danye menyampaikan jika dirinya telah mengetahui seperti apa potensi yang dimiliki oleh Takalar dan apa yang harus dilakukan kedepan untuk Takalar, hal itu tertuang dalam visi dan misi Takalar maju dan berdaya saing melalui ekonomi digital.

“Saya hampir 5 tahun mengelilingi wilayah Takalar, mulai dari wilayah pulaunya sampai wilayah daratan, nah dari semua data ini kami coba tuangkan dalam program kedepan, terutama  menyelaraskan program Daerah dengan program pusat yakni Indonesia Emas 2035,” Urai Daeng Manye.

“Jadi program kerja yang telah kami buat harus betul-betul selaras dengan program pusat, agar tidak ada ketimpangan dalam menjalankan program kami kedepannya,” Tutup Daeng Manye. (mg01/*)

News Feed