English English Indonesian Indonesian
oleh

Butuh Rekomendasi Hotel Terbaik atau SPBU Terdekat Saat Liburan? Langsung Tanya Sabrina Aja!

“Kami terus melakukan terhadap smart chatbot Sabrina. Tujuannya agar kami bisa berkomunikasi lebih baik dengan nasabah. Apalagi nasabah kami mayoritas merupakan pelaku segmen mikro dan ultra mikro, yang masih belum terbiasa bertransaksi digital. Oleh karena itu, kami berusaha meningkatkan layanan Sabrina agar lebih menyerupai manusia,” ungkap Arga.

Menurut Arga, Sabrina dilengkapi teknologi AI, sehingga pengguna bisa merasakan pengalaman berinteraksi dengan chatbot yang lebih interaktif. Pengguna dapat merasakan pengalaman ngobrol layaknya dengan manusia sungguhan, termasuk bincang-bincang dalam bahasa daerah.

Cara Mudah Menemukan Rekomendasi Hotel Terbaik maupun SPBU Terdekat Pakai Sabrina

Supaya kamu bisa menemukan rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat saat liburan dengan lebih cepat pakai Sabrina dari BRI, kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Tanya Sabrina lewat chat WhatsApp di nomor 0812 1214 017
  2. Ketik kata kunci yang kamu inginkan, seperti “hotel” atau “SPBU”
  3. Share location kamu saat ini di WhatsApp Sabrina tadi
  4. Sabrina akan memberikan rekomendasi yang kamu butuhkan sesuai posisi terdekatmu saat ini

Mudah sekali, bukan? Makanya, tak perlu lagi bingung mencari rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat saat kamu lagi liburan atau di tengah perjalanan. Tinggal manfaatkan layanan Asisten Virtual Sabrina dari BRI, kamu pun akan langsung mendapatkan jawabannya. Selamat mencoba!(*)

News Feed