English English Indonesian Indonesian
oleh

Andalan Hati- Ar Rahman Siap Berkolaborasi Wujudkan Perbaikan Infrastruktur di Wajo

FAJAR, WAJO – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan Hati) bersama paslon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) siap berkolaborasi memenangkan Pilkada yang dihelat November mendatang.

Bahkan, jika kedua paslon tersebut terpilih, juga akan bergandengan tangan untuk mewujudkan perbaikan infrastruktur di Bumi Lamaddukkelleng

Calon Wagub Sulsel, Fatmawati Rusdi saat berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sabtu, 5 Oktober 2024 mengatakan pihaknya akan  fokus pada perbaikan infrastruktur jalan bersama paslon kepala daerah Wajo, AR-Rahman.

“Insyaallah jika Andalan Hati diamanahkan untuk memimpin Sulsel dan Ar-Rahman di Wajo maka fokus utama adalah perbaikan jalan,” ujarnya saat memberi sambutan dalam peresmian posko bersama.

Menurutnya, masing-masing ada tanggung jawab terhadap jalan, baik provinsi maupun kabupaten, sehingga tetap harus berkolaborasi jika masyarakat memberikan amanah.

Bahkan, Fatmawati menegaskan Andalan Hati dan Ar-Rahman memiliki misi yang sama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya tadi bincang-bincang dengan bapak Andi Rosman dan dr Baso, ada program beasiswa unggulan hingga ke tingkat perguruan tinggi,” bebernya.
Dirinya kembali menegaskan bahwa paslon Andalan Hati dan Ar-Rahman tidak bisa dipisahkan.

“Ibarat sampo dan kondisioner, rambut tidak akan bersih dan segar tanpa keduanya,” tegas istri Ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse itu.

Sementara, Cabup Wajo, Andi Rosman mengaku hadirnya Fatmawati Rusdi di Kabupaten Wajo adalah sinyal kuat kebersamaan antara Andalan Hati dan Ar-Rahman di Pilkada 2024.

News Feed