English English Indonesian Indonesian
oleh

Istri Wakil Bupati Gowa Aktif Dampingi Hati Damai Kampanye di Bontonompo Selatan

GOWA, FAJAR – Dalam sepekan terakhir, Mussaddiyah Rauf, istri Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Karaeng Kio terlihat aktif mendampingi pasangan calon (Paslon) Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai), dalam serangkaian kegiatan kampanye di Kecamatan Bontonompo Selatan.

Kehadiran Mussaddiyah, kapasitasnya sebagai politisi PDIP yang dua periode menjabat sebagai legislator Gowa. Ia mempertegas sikap politiknya di Pilkada Gowa 2024.

Dalam orasi politiknya di hadapan ratusan warga, Mussaddiyah menyampaikan keyakinannya terhadap visi dan misi Paslon Hati Damai. “Pasangan Hati Damai tidak sekadar datang menawarkan janji politik. Mereka membawa solusi konkret untuk kesejahteraan masyarakat dan komitmen menjaga keberlanjutan pembangunan di Gowa,” ujarnya penuh semangat.

Menurut Mussaddiyah, pasangan yang dikenal dengan tagline ‘Gowa Lebih Maju dan Berkelanjutan’ ini memiliki strategi pembangunan berkelanjutan yang akan menjadikan Gowa lebih sejahtera.

“Hati Damai hadir sebagai tonggak keberlanjutan pembangunan di Butta Bersejarah Kabupaten Gowa. Saya percaya mereka akan memperbaiki kesejahteraan masyarakat dengan program-program konkret,” tambahnya.

Selain Mussaddiyah, beberapa tokoh penting turut hadir dalam acara tersebut, termasuk mantan Sekda Gowa, H Kamsinah, dan sejumlah elemen masyarakat seperti petani, nelayan, dan kaum ibu. Dukungan yang luas dari berbagai lapisan masyarakat menunjukkan besarnya harapan terhadap Paslon yang dikenal merakyat ini.

News Feed