English English Indonesian Indonesian
oleh

Amir Uskara Turun Langsung Sapa Masyarakat di Pasar Induk Malakaji

FAJAR, GOWA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara dan Irmawati (Aurama), terus memperkuat langkah mereka dalam kontestasi Pilkada 2024. Pada hari ini, calon bupati nomor urut 1 Amir Usakara mengawali kampanye hari kedua di Malakaji Kecamatan Tompobulu dengan terjun langsung menyapa masyarakat di Pasar Induk Malakaji.

Saat berkunjung di pasar tersebut, Amir Uskara mendapatkan sambutan meriah dan antusias dari seluruh pedagang dan masyarakat di lokasi tersebut.

Susana penuh kekeluargaan dan kehangatan tercipta dalam kunjungan tersebut dimana Amir Uskara bercengkrama langsung dengan masyarakat.

Bahkan Amir Uskara berdialog dan merangkul para pedagang yang ada di pasar tersebut. Sembari menyerap aspirasi dari pedagang dan masyarakat yang ada di pasar tersebut.

“Jadi kita kunjungan pasar ini untuk mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat dan menjadi harapan masyarakat untuk calon pemimpin Kabupaten Gowa ke depan,” ucapnya.

Wakil Ketua Umum DPP PPP ini melihat bahwa banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Gowa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat utamanya pedagang.

“Kami berkomitmen untuk mengoptimalkan seluruh hasil alam dan tanaman pertanian masyarakat untuk bisa terus ditingkatkan produksinya dan harga jualnya sehingga kesejahteraan bisa terwujud,” katanya. (sae)

News Feed