English English Indonesian Indonesian
oleh

Dua Putra Parepare Dilantik di DPR RI, Erat-Bersalam Sambangi Langsung di Senayan

FAJAR, JAKARTA — Sebanyak 580 anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik di Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa, 1 Oktober.

Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Erna Rasyid Taufan-Rahmat Sjamsu Alam (Erat-Bersalam) secara langsung menyambangi Anggota DPR RI untuk memberikan ucapan selamat.

Selain dua putra daerah asal Parepare yang berhasil meraih kursi di DPR RI, yakni Taufan Pawe (Partai Golkar) dan Andi Muzakkir Aqil (Demokrat), Erat-Bersalam juga mendatangi langsung Hinca Ikara Putra Panjaitan (Partai Demokrat).

Selain itu, Erat-Bersalam juga mengucapkan selamat kepada Andi Iwan Aras dan La Tinro La Tunrung (Partai Gerindra), serta Muslimin Bando (PAN).

“Selain Pak Taufan Pawe, kami juga mendatangi Pak Andi Iwan Aras dan dari Demokrat Pak Hinca Panjaitan yang selama ini komunikasi sangat baik,” kata Rahmat Sjamsu Alam.

Menurut Ketua DPC Demokrat Parepare ini hal ini dilakukan untuk merawat silaturahmi dengan politisi yang ada di pusat. (ams)

News Feed