English English Indonesian Indonesian
oleh

MaRI Raih Penghargaan AEA Awards 2024

Tak berhenti di sana, penghargaan Greenship Gedung Baru peringkat Silver oleh Green Building Council Indonesia juga diraih oleh NIPAH PARK, di Jakarta, 28 Juli 2023. Menjadikannya sebagai gedung komersial pertama di Indonesia Timur dengan predikat Green Building.

Berbagai penghargaan yang diraih ini tentunya merupakan momentum yang semakin menguatkan positioning unit properti yang dikelola oleh KALLA Land & Property yang tak hanya hadir sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga simbol komitmen untuk menciptakan lingkungan yang berkelanjutan dan efisien secara energi. Di mana dalam proses perencanaan, pembangunan, pengoperasian, dan perawatan selalu mengutamakan penghematan sumber daya alam seminimal mungkin.

“KALLA Land & Property akan terus berkomitmen untuk menjadi agen perubahan dalam industri properti, dan kami akan terus berupaya untuk menciptakan bangunan hemat energi dan berkelanjutan di masa depan. Terima kasih kepada seluruh tim yang telah berperan besar dalam pencapaian prestasi ini, dan kami berharap dapat terus menjadi teladan dalam upaya meningkatkan efisiensi energi di tanah air,” pungkas Ricky. (edo)

News Feed