English English Indonesian Indonesian
oleh

Fatmawati Rusdi Garap Luwu Raya, Perkuat Soliditas Dukungan

Fatmawati menyambut positif dukungan solid ini, menganggapnya sebagai modal besar untuk kemenangan dalam Pilgub yang akan digelar pada 27 November mendatang.

“Dalam 57 hari ke depan, kita tinggal bekerja keras. Saya tidak ragu lagi, karena Bapak dan Ibu sudah tahu bagaimana kita bisa menang,” ujar Fatmawati penuh keyakinan.

Dalam agenda silaturahmi yang diadakan di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sabtu malam, sejumlah tokoh masyarakat, agama, pemuda, dan perempuan secara terbuka menyatakan dukungan penuh kepada Andalan Hati. Mereka berharap pasangan ini bisa memimpin Sulsel menuju kemajuan dan karakter yang lebih baik.

Muhammad Daud, tokoh masyarakat Malili, memuji Fatmawati sebagai pemimpin yang komunikatif dan cepat berbaur dengan masyarakat.

“Saya melihat sendiri bagaimana beliau memahami kondisi masyarakat. Maka insyaallah beliau juga akan mengerti apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Dukungan dari umat Hindu diwakili oleh Ida Bagus Sudialitika, yang menilai Fatmawati sebagai sosok yang mampu mendorong peran perempuan, baik di legislatif maupun eksekutif.

“Saya akan menyebarluaskan kepada seluruh masyarakat Hindu dan Bali yang sudah menetap di Luwu Timur untuk mendukung penuh Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi,” tutupnya. (uca)

News Feed