English English Indonesian Indonesian
oleh

Bukit Baruga Tawarkan Hunian Berkonsep Bunga Lavender

Sedangkan Tipe Lanata dengan luas tanah 84 meter persegi dan luas bangunan 68 meter persegi sebanyak 32 unit mengusung konsep interior Lanata menggabungkan unsur-unsur gaya Skandinavia dan Jepang. Japandi merupakan singkatan dari “Japanese” dan “Scandi” yang menggabungkan kesederhanaan, fungsi, dan estetika minimalis dari kedua budaya tersebut.

Dengan total 97 unit yang dipasarkan, Serenity Garden siap memenuhi kebutuhan perumahan kelas menengah atas di Makassar. Sejak penjualan dimulai pada Maret 2024, respons pasar sangat positif, terutama dari pasangan muda yang menginginkan hunian eksklusif yang nyaman dan ramah lingkungan. Proses konstruksi dijadwalkan selesai pada akhir 2024, dengan penyerahan unit direncanakan pada Desember 2024.

“Serenity Garden juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para calon pembeli, termasuk insentif PPN, harga spesial, satu set kanopi, free biaya pajak, free biaya notaris, cashback, AC, kulkas, mesin cuci, kompor tanam, vacuum cleaner, sofa bed, voucher belanja, smart door lock untuk setiap pembelian di periode promo Grand Launching,” ulasnya.

Chief Operating Officer KALLA Land, M Natsir Mardan mengatakan, klaster Serenity Garden terinspirasi dari keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity). Serenity Garden dirancang untuk memberikan suasana yang tenang dan damai bagi penghuninya.

Hadir untuk menjawab kebutuhan hunian yang lebih dari sekadar tempat tinggal, dengan konsep yang memadukan harmoni, kenyamanan, dan eksklusivitas yang dirancang untuk memberikan pengalaman hidup yang seimbang.

News Feed