English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Dekat kepada Pelanggan, Bukit Baruga Gelar Open Table

MAKASSAR, FAJAR–Setelah berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 230% selama periode 2021, Bukit Baruga menyiapkan beberapa langkah dan strategi untuk membidik target penjualan selama periode 2022. Kegiatan promosi yang saat ini gencar dilakukan Bukit Baruga yakni melalui open table.

Open Table yang dijalankan Bukit Baruga menyasar beberapa instansi-instansi, bisnis retail seperti halnya mal, pusat perbelanjaan alat rumah tangga, swalayan, dan sebagainya. Lokasi tersebut merupakan titik-titik sasaran konsumen yang diincar.

Selama kegiatan open table ini, Bukit Baruga menyodorkan beberapa kluster hunian seperti halnya kluster terbaru yakni Petunia tipe 68 m2 / 90 m2, Plumeria tipe 88 m2 / 105 m2, dan Padma tipe 120 m2 / 120 m2. Tidak hanya kluster terbaru, open table memasarkan kluster Tanah Datar tipe 160 m2 / 152 m2 maupun Tebing Tinggi.

Bukit Baruga juga menghadirkan promo spesial untuk kluster terbaru yang ditawarkan selama open table berlangsung yakni calon customer mempunyai kesempatan memperoleh free smarthome system, kanopi, maupun AC. Selain itu, calon customer dapat menikmati harga spesial yang ditawarkan untuk kluster terbaru.

“Bukit Baruga dikenal dengan hunian dengan konsep ruang terbuka hijau, yang menawarkan suasana harmoni dengan alam, sehingga sejuk dan asri. Konsep ruang terbuka hijau dengan sirkulasi udara yang baik dan terpenuhi sangat dibutuhkan untuk menyesuaikan dengan kondisi di masa pandemi saat ini. Berangkat dari konsep inilah yang kemudian dituangkan melalui arsitektur dalam pembangunan kluster terbaru yakni Petunia, Plumeria, dan Padma. Ketiga tipe ini menawarkan backyard sebagai ruang berolahraga sebelum beraktivitas,” tutur Ralie Karya Agriawan, Marketing Communication Manager Bukit Baruga.

News Feed