English English Indonesian Indonesian
oleh

1.500 Karyawan Pelindo Meriahkan Jalan Sehat

Selain mempererat hubungan di internal perusahaan, Jalan Sehat ini juga mencerminkan semangat Pelindo dalam menjaga kesehatan fisik dan mental karyawan serta menciptakan lingkungan kerja yang kondusif yang merupakan cerminan dari salah satu core value aklak yaitu harmonis. Melalui kegiatan-kegiatan seperti ini, perusahaan berharap dapat terus membangun budaya kerja yang sehat, produktif, dan harmonis.

Rangkaian perayaan Hari Pelindo 2024 akan berlangsung hingga 1 Oktober, dengan berbagai kegiatan menarik lainnya yang melibatkan seluruh jajaran Pelindo. Dari olahraga hingga diskusi panel, semua bertujuan untuk memperkuat visi dan komitmen bersama. Hari Pelindo 2024 menjadi bukti bahwa kesuksesan Pelindo didorong oleh semangat kebersamaan, inovasi, dan kerja tim yang solid di setiap lini perusahaan.

“Nanti soreh juga akan ada peresmian masjid di  Makassar New Port (MNP),” ujarnya.

Executive Director 4 Pelindo Regional 4, Abdul Azis menjelaskan, visi misi Pelindo yakni menkonektivitas semua wilayah. Sehingga atus barang dan logistik akan menjadi lebih cepat dan murah serta terjangkau oleh semua pihak.

“Pelindo sebagai pintu masuk arus barang, sehingga jika semua bisa terkoneksi maka akan lebih mudah. Kalau itu terjadi Indonesia akan maju,” bebernya. (edo) 

News Feed