English English Indonesian Indonesian
oleh

Jubir Danny – Azhar: Mari Berpolitik Gagasan, Jangan Oportunis dan Adu Domba Publik!

Karena itu, Asri mengajak kepada seluruh masyarakat Sulsel agar menjadi warga yang cerdas dalam memilah dan memilih calon pemimpinnya di Pilkada 27 November mendatang.

“Kita objektif saja. Pasangan Danny – Azhar ini datang sebagai penantang bagi eks petahana. Kami datang dengan visi dan gagasan besar untuk memperbaiki Sulsel, menyelamatkan Sulsel dari berbagai masalah serius akibat kinerja tidak apik dari Gubernur sebelumnya,” jelas Asri.

Danny – Azhar, lanjut Asri, akan selalu terbuka dan mempersilahkan kepada masyarakat untuk memberi tanggapan atas semua rancangan visi, misi dan program yang ditawarkannya.

“Danny – Azhar selalu terbuka. Kami menawarkan visi, misi dan gagasan program untuk kebaikan masyarakat Sulsel tanpa terkecuali, untuk semua kalangan, semua golongan. Silahkan dipahami, ditelaah dan ditanyakan jika ada yang masih kurang jelas,” ungkapnya.

Asri bilang, Danny – Azhar sangat siap memperjuangkan perubahan dan perbaikan di Sulawesi Selatan jika mendapatkan mandat dari rakyat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) nanti.

“Insya Allah Danny – Azhar siap berjuang bersama rakyat Sulsel, mengatarkan daerah ini menjadi lebih baik, dimana petani, pedagang, nelayan dan rakyat kecil bisa lebih sejahtera, adil dan makmur,” pungkas Asri. (rls/tim/mc/dia/*)

News Feed