FAJAR, MAKASSAR – Aston Makassar Hotel dengan bangga mengumumkan pelaksanaan program pelatihan Bahasa Inggris bagi seluruh karyawan.
Ini sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan pengalaman tamu.
Assisten HR Manager Aston Makassar, Indri Novianti mengatakan, program pelatihan tersebut, bertujuan untuk membekali karyawan dengan keterampilan komunikasi yang lebih baik dalam Bahasa Inggris.
Sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada tamu lokal maupun internasional.
“Dengan meningkatnya kunjungan wisatawan mancanegara ke Makassar, kemampuan berbahasa Inggris menjadi sangat penting dalam menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi semua pengunjung,” tuturnya.
Pelatihan akan dilaksanakan secara berkala dan rutin dua hari dalam sepekan, di bawah bimbingan instruktur berpengalaman.
Selain sesi pembelajaran, peserta juga akan terlibat dalam kegiatan praktik langsung, sehingga kemampuan mereka dalam berkomunikasi dapat terasah dengan baik.
“Di Aston Makassar, kami percaya bahwa kualitas pelayanan yang unggul dimulai dari karyawan yang terlatih dengan baik. Pelatihan bahasa Inggris ini merupakan langkah strategis untuk memastikan bahwa setiap tamu merasa dihargai dan diperlakukan dengan baik,” ungkapnya.
Lebih lanjut Indri menjelaskan, program ini sejalan dengan komitmen Aston Makassar untuk memberikan pengalaman menginap yang istimewa.
Dengan meningkatkan kemampuan Bahasa Inggris karyawan, diharapkan dapat memperkuat posisi Aston Makassar sebagai salah satu pilihan utama akomodasi di Makassar. (wis)