English English Indonesian Indonesian
oleh

Sosialisasi di Mattiro Ade, Usman-Andi Hastri Janjikan Lapangan Pekerjaan Buat Para Pemuda

FAJAR, PINRANG — Usman Marham-Andi Hastri kembali melakukan sosialisasi di Mattiro Ade Kecamatan Patampanua, Selasa malam, 24 September 2024.

Mereka didampingi langsung oleh Anggota Fraksi Golkar Pinrang Amri Manangkasi dan Anggota Fraksi Gerindra Pinrang Hamzah.

Selain itu hadir juga Sekretaris DPC Gerindra Pinrang Ilwan Sugianto yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Usman-Andi Hastri.

Sosialisasi yang dihadiri oleh ratusan warga Mattiro Ade itu, Andi Hastri langsung berdiskusi dengan pemuda-pemuda Mattiro Ade.

Salah satunya Andi Ade yang merupakan mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM) bersama dengan pemuda lainnya.

Melalui diskusi tersebut, Usman-Andi Hastri akan memberikan wadah pelatihan SDM siap kerja para pemuda dan milenial di Kabupaten Pinrang.

Hal tersebut memang masuk dalam 8 Program Unggulan Usman Marham-Andi Hastri, yakni memberikan pelatihan SDM siap kerja untuk pemuda dan milenial.

Andi Ade diminta oleh Andi Hastri untuk menyelesaikan secepatnya studi sarjana sehingga bisa diberikan pekerjaan. “Nanti kalau selesai ki, cari ka baru saya kasih kerja ki,” kata Andi Hastri kepada Andi Ade.

“Ini juga untuk semua teman-teman Andi Ade. Ajak teman-teman ta. Kita sama-sama buat perubahan,” tegas Andi Hastri.

Andi Hastri menjelaskan bahwa hal ini memang sejalan dengan program unggulan yang telah dicanangkan. Yakni, pelatihan SDM siap kerja untuk pemuda dan milenial.

“Ini merupakan pelatihan SDM supaya kita siap kerja. Biar ijazah SMP bisa. Jadi tidak perlu lagi pergi merantau ke Malaysia atau Morowali,” jelasnya.

News Feed