English English Indonesian Indonesian
oleh

Jobstreet by SEEK Tawarkan Perusahaan Buka Pengumuman Loker Secara Gratis

Sawitri turut mengatakan, Selain mendukung upaya pemerintah dalam menyediakan lapangan kerja. Jobstreet by SEEK memahami bahwa tantangan dalam penyerapan tenaga kerja di Indonesia, telah memberikan dampak signifikan terhadap kehidupan penduduk Indonesia.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk berkontribusi dalam meningkatkan penyerapan tenaga kerja di Indonesia, kampanye #NextMillionJobs ini bertujuan untuk menciptakan perubahan positif dengan menyatukan semua pemangku kepentingan untuk memperbaiki situasi pasar kerja,” ucapnya.

Mereka mendorong setiap perusahaan untuk membuka satu lowongan pekerjaan pada platform yang aman seperti Jobstreet by SEEK dan mengajak kandidat untuk menyebarkan informasi tentang lowongan tersebut di lingkungan sekitar mereka.

Kampanye #NextMillionJobs diharapkan dapat mengurangi ketimpangan ini dengan memberikan kesempatan yang lebih luas bagi perusahaan di luar Pulau Jawa untuk memasang iklan lowongan kerja secara gratis, sehingga dapat meningkatkan peluang kerja di seluruh Indonesia.

“Jobstreet melihat kebutuhan yang besar akan ketersediaan lowongan kerja di Indonesia, terutama di wilayah-wilayah seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia Timur,” ucapnya.

Mereka berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mengoptimalkan proses perekrutan bagi para pelaku usaha. Dengan platform global SEEK yang berbasis AI, berupaya menjaga efisiensi dan fleksibilitas platform Jobstreet by SEEK.

“Ini memungkinkan mitra-mitra kami untuk memasang lowongan kerja dengan lebih mudah dan menemukan talenta terbaik untuk mendukung bisnis mereka.” tutup Sawitri.

News Feed