English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadir Wakili Rektor UMI, Jamal bijang: Ada Alumni Maju Pilkada, Kita Dukung Penuh

Dia menyampaikan sebagai kebanggan Ketu IKA Sulsel ini juga merupakan Cawagub. Menurutnya, hal lumrah san telah teruji alumni IKA sudah mengabdi di ramah eksekutif, legislatif, bisnis dan lainnya.

“Saya anggap ini adalah tahun Kebangkitan IKA UMI. Di Sultra alumni kita juga maju cagub, di kabupaten ada seperti Lutim dan Soppeng. DPRD lebih banyak lagi, InsyaAllah wakil ketua DPRD Sulsel juga dari UMI,” bebernya.

Menurutnya, IKA Pusat sangat bangga dengan hadirnya Arsyad Azhar yang mampu mengangkat harkat martabat alumni. Kalau ada yang tanya mana pak Arsyad. Ini D1A Pak Arsyad Ashar,’ kata Chalik Suang.

Meski diakui para alumni dalam keberagaman partai, yang paling penting dijaga adalah ukuhuwah dan rasa persaudaraan kita. “Biarlah nanti ketua IKA yang mengemas. Tidak mengapa, yang penting jangan organisasi ya. Kalau orangnya saya kira sudah waktunya,” bebernya.

Dalam struktur ini, sebagai Ketua Harian IKA UMI Sulsel adalah Faisal Amir, Sekretaris Umar dan Bendahara Ashar Tamanggong. Dalam laporannya, Ketua Harian yang juga Ketua Panitia, Faisal Amir menyampaikan persiapan pelantikan hanya digelar satu pekan.

“Alhamdulillah karena semua teman bekerja maksimal menyiapkan pelantikan ini,” beber mantan Ketua KPU Sulsel ini. Sementara Azhar Arsyad menyampaikan harapannya seluruh alumni UMI bisa bersatu memajukan kampus UMI kedepan.

Karena ini dibuat dengan singkat, mungkin ada yang tidak pas di bidangnya. Senior namanya di bawah, nanti dibenahi kita berkumpul kapan saja bisa,” kata Azhar Arsyad.

News Feed