English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Madrid vs Alaves: Tugas Mudah

“Carvajal mendapat benturan. Itu hanya tendangan, tidak terlalu serius. Bellingham memiliki masalah dengan bahunya, tetapi saya pikir dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya,” jelas Ancelotti.

Meski begitu, Ancelotti diprediksi akan melakukan rotasi. Selain Lucas Vazquez  yang kemungkinan akan menggantikan Carvajal di posisi bek kanan, Vinicius Junior, Antonio Rudiger, dan Ferland Mendy juga akan kembali jadi starter.

Endrick yang telah mencetak dua gol dari bangku cadangan untuk Real Madrid sejak tiba musim panas ini juga berpeluang mendapatkan starter pertamanya. Penyerang berusia 18 tahun itu bisa menggantikan Rodrygo atau Kylian Mbappe.

Di kubu Alaves, kemenangan 2-1 atas Sevilla membuat mereka datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri yang bagus. Pelatih Luis García Plaza menegaskan, setiap hasil positif pasti adalah langkah maju yang mesti mereka pertahankan.

“Kami telah bekerja keras karena kami harus berusaha keras, dan hasilnya sangat baik. Bagi kami, setiap kali kami menang adalah sebuah langkah maju menuju tujuan kami,” tegasnya di Marca.

Alaves yang menang 2-1 di Bernabeu pada November 2020  belum bisa diperkuat Jesus Owono. Sementara pemain lainnya seluruhnya dipastikan siap bermain.

Dengan performa bagus mereka melawan Sevilla, tim tamu jelas akan mempertahankan barisan starter mereka. Termasuk akan tetap mengandalkan Carlos Vicente dan Toni Martinez yang sama-sama telah mencetak dua gol di liga musim ini. (amr)

Prakiraan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Rudiger, Mendy; Modric, Tchouameni, Valverde; Endrick, Mbappe, Vinicius

News Feed