English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemilik Mercedes-Benz Konsultasi Ekslusif Bersama Flying Doctor di Kumala Service Clinic

FAJAR, MAKASSAR — Kabar baik bagi pemiliki mobil Mercedes-Benz di Makassar, Mercedes-Benz Kumala menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan ekslusif kepada pelanggan melalui penyelenggaraan Kumala Service Clinic yang berlangsung pada 23-27 September 2024.

Acara ini merupakan layanan spesial yang dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan dan memastikan mobil Mercedes-Benz tetap dalam kondisi prima.

Kumala Servis Clinic menghadirkan Technical Expert atau Flying Doctor dari Inchcape Indomobil Distribution Indonesia (IIDI), untuk memberikan layanan pengecekan kendaraan yang lebih mendalam dan komprehensif.

Selama lima hari pelaksanaannya, Dealer Service Clinic akan memberikan pengalaman eksklusif bagi para pemilik Mercedes-Benz dimana dilakukan pengecekan kendaraan secara lebih mendalam dan komprehensif dengan dukungan penuh dari Flying Doctor, Victor Budi Pranoto yang merupakan ahli teknis berpengalaman dan bersertifikasi, para pelanggan dapat merasakan standar global dalam perawatan dan pemeliharaan kendaraan.

Flying Doctor ini akan memberikan solusi profesional atas berbagai masalah teknis kendaraan dan memastikan setiap unit dalam performa optimal.

“Kehadiran Flying Doctor merupakan bukti nyata dari komitmen untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan nilai tambah kepada pelanggan setia kami. Pelanggan tidak hanya akan mendapatkan pengecekan rutin, tetapi juga pemeriksaan mendetail oleh para ahli teknis yang menguasai teknologi terbaru dari Mercedes-Benz,” ungkap Ivan Pudya Sumanta selaku GM Marketing Kumala Group .

News Feed