English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Kolaborasi Pemuda Makassar: Angka 1 Simbol Kemenangan

FAJAR, MAKASSAR-Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA) mendapatkan nomor urut 1 sebagai pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar. Nomor tersebut dianggap sebagai simbol semangat persatuan dan kebersamaan dalam memenangkan pasangan MULIA di Pilwalkot Makassar 2024.

Ketua Umum Kolaborasi Pemuda Makassar (KPM), Ricky Fandy, menyatakan bahwa angka satu melambangkan kemenangan, di mana juara selalu berada di posisi nomor satu.

“Angka 1 bukan hanya simbol kemenangan, tetapi juga mencerminkan bahwa pasangan MULIA adalah satu-satunya pilihan masyarakat Makassar,” ujar Ricky kepada media setelah acara pengundian dan pengambilan nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU di Hotel Claro, Senin (23/9).

Ricky menambahkan bahwa angka 1 juga menunjukkan bahwa pasangan Appi-Aliyah adalah pilihan utama masyarakat untuk mewujudkan visi dan misi MULIA demi perubahan positif di kota Makassar.

“Bersama untuk satu tujuan, bersatu untuk kemenangan. Insha Allah, pasangan MULIA akan menjadi pemimpin,” katanya.

“Kita tidak boleh terpecah belah hanya karena perbedaan kepentingan politik. Mari berpolitik dengan cara yang santun, mengutamakan persatuan di tengah perbedaan,” tuturnya.

Adapun hasil pengundian nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar menetapkan Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham sebagai pasangan calon nomor urut satu.

Sementara itu, pasangan Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi mendapatkan nomor urut dua. Pasangan Indira Yusuf Ismail dan Ilham Ari Fauzi mendapatkan nomor urut tiga, dan pasangan Muhammad Arsyid Amri serta Abdul Rahman Bando menjadi pasangan calon nomor urut empat. (*)

News Feed