English English Indonesian Indonesian
oleh

Ayo Nikmati Musik di Phinisea Fest, Semua Genre Ada Disini

FAJAR, BULUKUMBA — Phinisea Music Festival akan segera berlangsung di Pantai Merpati Bulukumba, Jumat 27 hingga 29 September 2024.

Apapun genre musikmu, silahkan datang. Mulai dangdut,pop hingga jazz akan ditampilkan dieven musik yang pertama kali dilaksanakan di Bulukumba.

Ketua Panitia Phinisea Music Fest, Andi Muhammad Farhan Fajari, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Bulukumba.

Di sisi lain, ini merupakan bagian dari pemberdayaan pelaku seni di Bulukumba termasuk juga pelaku UMKM.

“Selama tiga hari kita akan memberikan hiburan yang luar biasa untuk masyarakat Bulukumba. Jadi, jangan sampai dilewatkan,” kata Farhan.

Ia membeberkan, kegiatan yang populer di medsos dengan hastag #SenangBersamaPhinisea akan banyak melaksanakankan kegiatan.

Seperti musik dari berbagai genre, seperti Dangdut, Pop, Reggae, Jazz, hingga penampilan tarian Traditional, dan lain-lain.

“Ada juga stand up comedy, kuliner, clothing line, seminar kopi, termasuk juga handycrafts (kerajinan tangan),” jelas Farhan.

Kegiatan ini juga bakal dihadiri oleh artis lokal dan ibukota, seperti diantaranya Ati Kodong, Puput LIDA, termasuk juga Nayla Dangdut Academy, hingga Band Natinson.

“Dan masih banyak lagi. Termasuk aksi stand up comedy, jadi ayo datang, tidak dipungut biaya atau gratis,” pungkasnya.

Bupati Bulukumba, Muchtar Ali Yusuf mengajak seluruh masyarakat Bulukumba meramaikan kegiatan festival musik ini.

Ini merupakan wujud kreatifitas pemuda-pemuda Bulukumba untuk mendukung para pelaku seni dan UMKM.

News Feed