English English Indonesian Indonesian
oleh

Fonseca Bangga AC Milan Akhirnya Bisa Kalahkan Inter, Inzaghi Akui Kekalahan

FAJAR, MILAN–Derbi Milan akhirnya menjadi milik AC Milan setelah cukup lama mereka didominasi Inter Milan. Tidak heran jika pelatih Milan, Paulo Fonseca sangat senang.

“Itu adalah derby, Milan sudah lama tidak menang, dan tentu saja itu penting bagi performa kami saat ini. Saya pikir para pemain menunjukkan banyak keberanian dan kami pantas menang. Saya tidak ingat pernah melihat tim yang menyebabkan banyak masalah bagi Inter dalam waktu yang lama,” kata Fonseca kepada DAZN.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi secara terbuka mengakui kekalahan. “Tentu saja Milan adalah tim yang sangat bagus. Mereka bermain lebih baik dari kami malam ini dan pantas menang,” kata Inzaghi kepada DAZN.

Menurutnya, pendekatan mereka salah. “Kami memiliki pendekatan yang salah dan tidak cukup sebagai tim, yang jarang terjadi pada kami. Kami tidak memulai kedua babak dengan sikap yang benar, saya mencoba mengubah beberapa hal, tetapi itu tidak membantu situasi,” jelasnya.

Inzaghi menjelaskan, timnya tidak solid dan kehilangan bentuk. Selain itu, mereka membiarkan terlalu banyak umpan terobosan oleh lawan.

“Ada masa setelah kami menyamakan kedudukan selama sekitar 20 menit ketika kami memiliki beberapa peluang mencetak gol lagi, tetapi kemudian kami keluar untuk babak kedua dengan sikap yang salah seperti yang pertama. Itu menentukan, kami tidak cukup bekerja sebagai tim,” tandasnya. (amr)

News Feed