English English Indonesian Indonesian
oleh

Demi Stabilitas Keamanan, Pengundian Nomor Urut Paslon Dipindahkan ke Aula Bappeda Luwu

Adapun tahapan pilkada serentak 2024 yang telah memasuki babak pengundian nomor urut paslon Bupati dan Wakil Bupati Luwu akan dilaksanakan pada hari Senin di Gedung Bappeda Luwu, 23 September.

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa titik pos pengamanan yang akan dijaga oleh TNI-Polri, jalur evakuasi, serta rute dan parkiran rombongan dari tiga paslon.

“Untuk rapat hari ini, telah disepakati oleh ketiga LO masing-masing paslon bahwa jumlah massa akan dibatasi sebanyak 1.000 orang untuk setiap tim paslon,” kata Misbahuddin.

Sementara itu, pengalihan arus dan penutupan jalan pada saat kegiatan akan diumumkan kepada masyarakat melalui media sosial sehari sebelum pengundian nomor urut, guna memberikan informasi sedini mungkin agar masyarakat dapat mengetahui jalur pengalihan.

Adapun lokasi parkir untuk Paslon Agus dan Erwin berada di depan Gedung DPRD Luwu. Lokasi parkir untuk Paslon Arham dan Rahmat berada di kawasan Balai Rosdiana Center, sedangkan Paslon Patahuddin dan Dhevy akan parkir di depan Kantor Bupati Luwu. (shd/*)

News Feed